Pages

Subscribe:

Rabu, 02 Maret 2011

GREEN PROPOLIS : PROPOLIS TERBAIK DI DUNIA

Kualitas propolis tergantung dari sumber tanaman dan proses pembuatan. Tanaman sumber propolis di negara subtropis seperti Bulgaria, Korea, dan Rusia adalah pohon poplar Populus sp. Brasil mempunyai Bacharis dracunculifolia dan Dalbergia sp masing-masing sebagai sumber propolis hijau dan merah yang mempunyai bioflavonoid tinggi. Brasil terkenal sebagai negara utama produsen propolis di dunia.
Produknya yang terkenal adalah propolis hijau bermutu tinggi karena kandungan bioflavonoid yang tinggi. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang bersifat sebagai bahan-bahan anticendawan, antibakteri, antivirus, antioksidan, dan antiinflamasi. (Trubus No. 482 Edisi Januari 2010)
                                       Baccharis dracunculifolia, sumber propolis hijau sebagai jenis propolis terbaik
Detail daun Baccharis dracunculifolia

Melia Propolis adalah green propolis, sebagaimana disebutkan dalam sertifikat halal yang dikeluarkan oleh lembaga yang berwenang. Ini menjadi jaminan bahwa Melia Propolis memiliki kualitas terbaik di antara berbagai jenis propolis yang ada di pasaran. Kandungan propolis murninya yang tinggi sebesar 150 mg per ml semakin menguatkan bukti kelebihan Melia Propolis.
Dalbergia sp., jenis tumbuhan yang menjadi sumber propolis merah


Populus sp., salah satu jenis tumbuhan sumber propolis di daerah sub tropis